Masyarakat Beserta Jajaran Kodim 0208/Asahan Bahu Membahu Membuat Jembatan Masjid Al Amin

Asahan | Lewat kerjasama dengan masyarakat guna meningkatkan kebersamaan serta merta keharmonisan dalam rangka meningkatkan keimanan, inilah aksi Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Syahminan dan Praka Kadir A. Razak melaksanakan gotong royong membantu pembuatan Jembatan Mesjid Al Amin. Giat tersebut berlokasi di Dusun 2 Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, (01/05/2021).

Ditengah pandemi Covid 19, Serka Syahminan dan Praka Kadir A. Razak melaksanakan gotong royong pembangunan Jembatan Masjid Al Amin. Babinsa Serka Syahminan dan Praka Kadir A. Razak menyampaikan dengan di bangunnya jembatan masjid ini diharapkan dapat mempermudah akses jalan untuk warga yang beribadah serta mempererat tali silahturohmi antar warga kampung.

Salah satu warga yang ikut gotong royong menyampaikan “banyak – banyak terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Bapak – Bapak TNI khususnya Babinsa Serka Syahminan dan Praka Kadir A. Razak sudah meluangkan waktu dan tenaganya bersama masyarakat di sini untuk membangun jembatan masjid” ujarnya berterima kasih, yang dibalas senyuman ramah oleh Babinsa Serka Syahminan dan Praka Kadir A. Razak.

Pos terkait