oleh

Masa PSBB, Babinsa Koramil 03/GP Lakukan Pengawasan Karantina Mandiri di 3 Titik Lokasi

JAKARTA – Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah Pandemi Virus Corona, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat mengintensifkan pengawasan karantina mandiri di tiga titik lokasi berbeda, Selasa (2/6/2020).

Menurut Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi kepada awak media menjelaskan, “Personil Koramil 03/GP mengintensifkan pengawasan karantina mandiri di tiga titik lokasi berbeda antara lain: pengawasan karantina mandiri pemukiman penduduk di Jl. Kamboja RT.011/RW.07, Kel. Kota Bambu Utara Kec. Palmerah oleh Serda Aris Razak, pemukiman di Jl. Muwardi I RT.003/RW.04 Kel. Grogol Kec. Grogol Petamburan oleh Sertu M. Sodiq & Serda Ade Syafrudin serta pemukiman penduduk di Jl. Jelambar Barat RT 010/02 Kel. Jelambar Baru Kec. Gropet, Jakarta Barat oleh Serda Joko Siswanto”.

Karantina mandiri dilakukan dengan menutup akses jalan pemukiman dengan menggunakan pintu portal dan akses satu pintu, seperti yang terlihat di pemukiman Jl. Kamboja RT.011/RW.07, Kel. Kota Bambu Utara Kec. Palmerah.

Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara Serda Aris Razak mengatakan, “Langkah karantina mandiri ini dilakukan untuk mencegah pencegahan Virus Corona di pemukiman. Tidak sembarang orang dapat bertamu tanpa seizin petugas keamanan dan warga setempat”. (M.Solichin)

News Feed