Masa Dinas Pensiun, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pengantar Tugas Dijajaran

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 12/Seribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Herman Ginting turut serta melaksanakan menghadiri kegiatan/acara purna tugas Kapten Inf Chairul Azwan yang sudah dalam tahap masa pension, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makodim 0207/Simalungun, Jumat (05/03/2021).

Dalam kata pamitnya Bapak Kapten Inf Chairul  menuturkan kesempatan terakhir saya berbicara dihadapan Bapak Ibu , saya sangat terharu dan menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama bekerja bareng bareng memajukan Kodim 0207/Simalungun.

Pada kesempatan tersebut, disela-sela kegiatan itu, Kapten Inf Chairul Azwan mengungkapkan kepada Bapak Dandim 0207/Simalungun dan rekan Rekan semua saya mohon maaf atas semua kesalahan kami selama bertugas di Kodim ini , serta mohon doa restu semoga kami setelah purna tugas tetap dituntun Alloh SWT dapat berbuat baik untuk sesama dan dapat mengabdi melalui apa saja untuk masyarakat.,”ucapnya.

Diakhir kegiatan purna tugas Kapten Inf Chairul Azwan pada acara tersebut ditutup dengan doa dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama.

 

 

Pos terkait