oleh

Maraknya Pencurian Kelapa Sawit, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bahas Keamanan Desa Dengan Warga

Asahan  |  Dalam memelihara Desa diperlukan sinergitas atau kerjasama dari seorang Babinsa dan seluruh komponen masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Menindak lanjuti hal tersebut Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Ilham S. Koto dan Serda N. Tarigan turut serta melaksanakan Komsos dengan Krani PTN lV Afd l Bapak Suwanto membahas tentang Keamanan khususnya semakin maraknya pencurian buah sawit. Giat komsos tersebut bertempat di Kantor Afd 1 PTPN IV, Kebun Pulau Raja Desa Manis, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Rabu (24/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Ilham S. Koto menyampaikan pesan-pesan dan menghimbau ” agar bersama-sama menjaga keamanan desa dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. “Apabila ada penduduk pendatang agar segera di lakukan pendataan demi terwujudnya Desa yan aman dan kondusif” tegas Serda Ilham S. Koto. Lebih lanjut di sampaikan oleh Babinsa Serda N. Tarigan yang menegaskan “Kita selaku aparat Di desa agar selalu bersinergi demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif serta melaporkan setiap permasalahan sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa demi kemajuan desa ini” ungkapnya.

Dalam kegiatan sambang tersebut mendapat sambutan positif dari aparat Desa  mengucapkan “terima kasih atas informasi dan pesan yang diberikan pak Babinsa mudah-mudahan dengan kegiatan kunjungan ini masyarakat lebih dekat dengan aparat keamanan baik dari Tni semoga kedepannya Tni semakin sukses” ungkapnya.

 

 

News Feed