oleh

Mantap… jalan Ke Asrama Makorem 022/Pantai Timur  Sudah Hampir Selesai Diperbaiki

Pematang Siantar  |  Dalam rangka memperindah jalan di Pangkalan Korem 022/PT  sebagai Danrem 022/PT  Kolonel Inf Asep Nugraha  S.E.,M.Si, melakukan pengaspalan lapangan Makorem 022/PT  yang digunakan sebagai masuknya dan keluarnya kendaraan  bagi prajurit dan PNS Makorem 022/Pantai timur, Sabtu (26/1/2019).

Sebelum dilaksanakan pengaspalan jalan di asrama  Makorem 022/PT dan kantor Makorem bagian belakang  masih berbentuk jalan tanah sehingga sering becek dan berlobang kalau musim hujan semakin parah atau rusak.

Komandan Korem 022/PT  Kolonel Inf Asep Nugraha  sebelumnya juga melakukan beberapa perehapan di Makorem 022/PT  pembuatan Gudang MesinGenset  untuk Makorem 022/PT.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha juga menyampaikan bahwa pengaspalan jalan  Makorem 022/Pantai timur  dilakukan untuk merapikan jalan yang selalu rusak selama ini  sehingga Danrem 022/PT berinisiatif untuk memperbaiki jalan dengan bekerjasama dengan Pemkab Simalungun sehingga jalan Makorem 022/Pantai timur saat ini menjadi rapi dan baik pengerjaan pengaspalan yang telah dilakukan selama ini sudah mencapai 70 – 80 persen akan selesai.

News Feed