oleh

Mahasiswa Universitas Darululum Kisaran Dilepas, Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Kegiatan Pengabdian Mahasiswa Universitas Darululum dilaksanakan di Kisaran Desa Danau Sijabut dengan memberikan kegiatan belajar mengajar kepada anak-anak yang tidak dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar selama pandemi Covid-19.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yusnar Ali turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri Pelepasan KKN Mahasiswa Universitas Darululum Kisaran di Desa Danau Sijabut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Rumah Kades Dusun Il Desa Danau Sijabut Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Kamis (04/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pelepasan KKN Mahasiswa Universitas Darululum Kisaran di Desa Danau Sijabut tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa Koramil 12/AB Serda Yusnar Ali. Babinkamtibmas Bribka Hendra.S. Kades Tarimo, Dosen Pak Hendri, Bidan Desa, Perangkat Desa dan Mahasiswa 5 orang

Dengan hasil yang dicapai dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah, agar terjalin silaturahmi yang baik anatara Babinsa dan Mahasiswa mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Danau Sijabut atas kerja samanya selama KKN.

Dalam kesempatan itu juga Babinsa menyampaikan bahwa dalam KKN ini mahasiswa merupakan agen perubahan terutama dalam pengabdian kepada masyarakat. Karena kondisi pandemi Covid-19 yang tidak tahu kapan berakhirnya. “Kami juga mengucapkan selamat jalan dan selamat sampai di kampus semoga sukses dalam pembelajaran,” ucap Serda Yusnar Ali.

 

 

News Feed