oleh

Letda Inf Subardi Pimpin Tim Satgas Gakplin Korem 022/Pantai Timur

 

Pematang siantar  – Sebelum melaksanakan  Penegakkan Disiplin Prokes  para Personil Tim Satgas  Korem 022/Pantai Timur  di berikan arahan dari Pasiop Korem 022/PT Mayor Inf Djarwadi  setelah di berikan arahan para personil baru diberangkatkan untuk melaksanakan Gakplin sesuai sasaran masing masing,  Di bawah pimpinan Letda Inf Subardi    pagi ini  tim satgas Covid 19 Korem 022/Pantai Timur  melaksanakan kegiatan Penegakkan Disiplin Prokes  dan razia masker bersama anggota lainnya di titik titik keramaian seperti depan Ramayana, Pasar horas,Pasar Parluasan, Taman bunga Kota Pematang siantar, Jumat  (09/09/2020).

“Kita juga tidak pernah bosan mensosialisasikan Pergub no 110 dan peraturan Bupati No 41 kepada masyarakat,” ujarnya.

Bagi Warga  yang kedapatan tidak pakai masker  langsung di berikan  teguran dan tindakan seperti Puhs Up setelah itu di berikan himbauan agar selalu mematuhi prokes agar tidak terkena virus covid 19  dan di  berikan masker dari tim satgas Covid 19 Korem 022/PT.

“Adik Adik  pakai masker ya, untuk keselamatan dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19,” tutur Letda Inf Subardi  kepada warga  yang ketahuan tidak memakai masker di jalan Sutomo Pasar Horas Kota Pematang Siantar.

Letda Inf Subardi     berharap Gakplin dan razia masker  ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk menggunakan masker.
“Semoga dengan sering melakukan Gakplin Prokes dan  razia masker tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi dan ikuti anjuran pemerintah,” tutup Paur Penrem 022/PT Letda Inf Subardi.

News Feed