Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan ingin lebih dekat dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Afrijal Adithama turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Giat Komunikasi sosial di wilayah binaannya di Jalan Suprapto  Kelurahan T.Balai Kota IV Kota Tanjung Balai, Kamis (18/03/2021)

Adapun kegiatan tersebut untuk menanyakan keamanan yang berada di Wilayah binaan tersebut aman dan terkendali. Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada hal hal atau keluhan masyarakat  terhadap Kamtibmas agar segera melapor kepada Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah tersebut.

Babinsa juga tidak lupa memberitahukan atau menghimbau kepada masyarakat agr tetap selalu waspada terhadap perkembangan covid 19, yaitu dengan cara  membawa masker dalam giat keluar rumah,menjaga jarak dan  selalu mencuci tangan dengan sabun atau air yang bersih.

Pada kesempatan yang ada Babinsa mendatangi bapak  Andi sebagai pemilik warung dan beberapa orang yang  berada di warung yg sedang sarapan agar selalu waspada  terhadap covid 19 dan  berperilaku hidup bersih dimanapun berada, kegiatan tersebut di Laksanakan di agar masyarakat selalu patuh terhadap protokol kesehatan yang di Galakkan oleh pemerintah Setempat.

Giat tersebut sudah sering dilakukan dan dilaksanakan Oleh Babinsa di wilayah nya tersebut.Guna mencegah penyebaran Covid 19 Khususnya di Wilayah Kota Tanjung Balai.

Pos terkait