oleh

Lakukan Komsos Sembari Membagikan Masker Oleh Personel Koramil 08/PB Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Bentuk perhatian TNI ke masyarakat, Babinsa Serda Faisal Lubis melalui Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan komsos serta membagikan masker kepada pekerja barang rongsokan/botot guna mematuhi protokol kesehatan. Komsos tersebut berlokasi di Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sabtu (21/11/2020).

Adapun kegiatan Komsos Babinsa dengan memberikan masker kepada pekerja barang rongsokan, karena masih adanya warga yg tidak memakai masker jika keluar rumah. Babinsa Serda Faisal Lubis mengatakan, dengan kondisi sekarang ini masih adanya Pandemi Covid 19, agar tetap jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan Covid-19 yang mana salah satunya wajib menggunakan masker. “Dengan silahturahmi antara babinsa dan warga masyarakat selalu terjalin, agar terciptanya hubungan yg lebih baik harmonis,” ujar Serda Faisal Lubis.

Dibeberkannya lagi, pihaknya mengajak kepada pekerja barang rongsokan tersebut agar selalu berkomunikasi kepada Babinsa dan perangkat RT/RW apabila ada permasalahan di sekitar. Selain itu Babisa Serda Faisal Lubis juga mengingatkan kepada warga yang sebagai bekerja sebagai barang rongsokan agar selalu menjaga keselamatan. “Apalagi pada saat pergi untuk mencari barang rongsokan perhatikan betul kondisi cuaca, utamakan keselamatan,” himbaunya.

News Feed