oleh

Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Kantor Kelurahan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Menjaga hubungan silahturahmi yang baik dan mendukung program pemerintah memakai masker dalam menjaga penyebaran Covid 19, maka Babinsa Serda BP. Sidabutar melalui komsos di Kantor kelurahan serta memberikan arahan kepada warga yg datang untuk tetap memakai masker untuk mencegah penularan Covid 19 di wilayah Jalan Imam Bonjol Pahang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Senin (14/09/2020).

Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Babinsa Serda BP. Sidabutar menyampaikan kepada perangkat Kelurahan Kelurahan agar menghimbau masyarakat yang datang ke kantor kelurahan agar memakai masker dan para pengunjung yang datang supaya mencuci tangan terlebih dahulu dan wajib menggunakan masker. “Kami sebagai aparat kewilayahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti serta menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.”tutur Serda BP. Sidabutar.

Selain itu Ia juga menyampaikan, “Kami juga sampaikan dan himbauan kepada warga yang lagi duduk-duduk disekitar Kantor Kelurahan agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan jangan lupa untuk menjaga jarak karena selama ini setelah di terapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru warga masyarakat mengganggap sudah bebas jadi sudah tidak mengindahkan lagi protokol kesehatan lagi.” pungkasnya.

News Feed