Laksanakan Pos Pam Natal Dan Tahun Baru 2023 Di Jalinsum Medan – Rantau Prapat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI/Polri dan intansi terkait dalam pengamanan lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat serta tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan itansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan. merupakan sebagai upaya TNI-Polri untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, saat merayakan Natal dn Tahun Baru, Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hendro Sucipto turut serta melaksanakan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Medan-Rantau Prapat KM 157-158 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Sabtu (31/12/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Pos Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2023 Nataru dilaksanakan oleh beberapa pihak terkait yang turut dihadir, diantaranya adalah Personel Kodim 0208/AS  : 1 orang, Personel PM : 1 orang, Polres Asahan : 15 orang, Dinkes : 3 orang, dari PMI : 2 orang, Pramuka : 2 orang, Dishub : 2 orang, Satpol PP : 2 orang, dan petugas Damkar : 4 orang.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Hendro Sucipto mengatakan, pengamanan ini melibatkan gabungan dari berbagai instansi, TNI/Polri, Dishub, Dinkes. Serta Satpol-PP juga pramuka bahkan petugas Damkar ikut bergabung. “Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023, pihaknya juga siap menyiapkan rest area (tempat istirahat) agar para pengendara bisa beristirahat di dalam perjalanan. Kami berharap agar perjalanan pemudik berjalan aman dan lancar. “Kita akan selalu menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita masih perang menghadapi pandemi Covid 19,” tutupnya.

Pos terkait