Laksanakan Pos Pam Idul Fitri 2021 Bersama Instansi Terkait Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam menciptakan kerja sama,dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara TNI, Polri dan intasi Pemda dan meminimalisir kecelakaan di jalan raya. Anggota koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Kamaluddin turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pam Idul Fitri 1442 H/2021, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat berlokasi di di Jln. Imam Bonjol, Kelurahan Kisaran Timur, dan melaksanakan pengaturan lalu luntas pagi  hari di Pos Pam Pelayanan Terpadu di jln Imam Bonjol yang dipimpin oleh Ka Jaga Kanit provost Polsek kota Kisaran Ipda Bambang, Jumat (14/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Kamaluddin mengatakan,” Kewaspadaan kita dalam mengantisipasi peningkatan Covid 19 hindari kerumunan masyarakat,Kegiatan yang mengundang kerumunan itu tetap dilaksanakan protokol kesehatan tidak boleh di abadikan,” tuturnya. “Jangan pernah bosan dan jenuh dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19 TNI dan Polri serta instansi terkait selalu siap untuk keamanan Kabupaten Asahan,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Babinsa Serda Kamaluddin menyampaikan, ”Lama operasi 12 Hari dan pelaksanaan operasi mulai tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dengan tutuan erjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan perayaan Idul Fitri 1442 H. Tercegahnya masyarakat untuk tidak melakukan mudik dan terhindarnya masyarakat dari Pandemi Covid 19.

Lebih lanjut Serda Kamaluddin menatakan Operasi Penyekatan dan Pengamanan Idul Fitri 2021, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Personel dari Polsek kota 4 org Dpp Ipda Bambang, Pramuka 1 orang An. Edi, Dishub 1 orang An. Anto.

Pos terkait