Laksanakan Pengawasan Disiplin Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Di Pajak Delima Indrapura

Batu Bara  |  Dalam rangka mendukung program pemerintah guna mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan antisipasi Covid-19 secara berkala maka, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Al Samosir, Sertu Herman dan Serda Hendra Saputra turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan pengamanan disiplin mandiri covid 19 di Pajak Delima Indrapura menghimbau pedagang agar selalu menggunakan masker serta jaga jarak antar pengunjung agar terhindar dari penyebaran penularan covid 19. Giat tersebut berlokasi di Pajak Delima Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (15/03/2021).

Melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 di pajak delima Indrapura dengan menghimbau para pedagang dan pengunjung agar selalu mengunakan masker serta jaga jarak antar pengunjung agar terhindar dari penyebaran penularan virus Covid-19 19 dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terang Babinsa.

Pada pelaksanaan pengamanan mandiri Covid-19 tersebut Serka Al Samosir mengatakan “tim yang berada di pos pengamanan terpadu bertugas untuk melakukan pengecekan ke setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki pajak Delima dan kemudian melakukan pengecekan suhu dan penyemprotan disinfektan ke kendaraan” ucap Serka Al Samosir.

Serka Al Samosir mengungkapkan “penegakan Disiplin Protokol New Normal di Wilayah Batu Bara tersebut terus diaktifkan sesuai anjuran dari pemerintah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara dalam rangka mengantisipasi berkembangnya Virus Korona (Covid-19) di wilayah Batu Bara,” terangnya.

Lebih lanjut Serka Al Samosir menambahkan “Dalam pelaksanaan penerapan New Normal di titik-titik keramaian untuk mencegah penyebaran covid -19 di Pajak Delima ini bahwa TNI akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol standart New Normal yang telah ditetapkan pemerintah” tutupnya. Para pengunjung dan pedagang merasa senang dengan adanya kegiatan ini.

Pos terkait