Laksanakan Pengamanan Gereja di Perayaan Ibadah Natal Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani, seluruh jajaran Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah uintuk melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Natal Tahun 2022 tersebar di Gereja yang ada di wilayah teritorialnya, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Rial Irawan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pengamanan di Geraja HKBP Kisaran Kota Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat, bersama dengan Aipda Syahrizal, Briptu Tri, Pemuda Pancasila (PP) dan Satpol PP, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sisingamaraja Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (25/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan melaksanakan Pengamanan Gereja HKBP KISARAN KOTA, dengan hasil yang dicapai Masyarakat merasa senang dengan Kehadiran TNI dan Polri dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru. Warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Perkembangan situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Pengamanan ini sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan Ibadah Natal berlangsung, pada pelaskanaan kegiatan pengamanan tersebut dalam kegiatan Ibadah.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Danramil 06/Kisaran Kapten Arm Viktor Hutagaol menyampaikan, kehadiran Babinsa disetiap Gereja yang sedang melaksanakan perayaan Natal, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya, kami dari Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan dan Polsek berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti,” ujar Danramil 06/Kisaran.

 

 

Pos terkait