Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Pematang SIantar  |  Dalam rangka guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Hendra Pasaribu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pengawasan protokol Covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun,  menjaga jarak dan membagikan masker, kegiatan tersebtu yang dilaksanakan bertempat di Pasar Dwikora Parluasan Jln. Patuan Nagari Kel. Sukadame Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Senin (15/11/2021).

Dengan melaksanakan gait PPKM Level-2 di dalam rangka menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Demi memutus mata rantai virus corona di sekolah Babinsa Serda Hendra Pasaribu bersama tim satgas covid-19 melaksanakan pemeriksaan, sosialiasi protokol kesehatan dan penerapan 3M di wilayah binaan, dalam hal ini Babinsa Serda Hendra Pasaribu menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya virus corona dan penerapan protokol kesehatan di sekolah maupun di rumah,  semoga dengan sosialisasi ini adek-adek selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, karna adek-adek ini penerus masa depan kita semua,”tutup Serda Hendra Pasaribu.

Pos terkait