oleh

Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Terhadap Masyarakat Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Agar masyarakat terbiasa menerapkan protokol kesehatan antisipasi Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Pelda JS Manik yang turut serta melaksanakan pengawasan protokol covid 19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Binjai Lingkungan III, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai, Selasa

(15/09/2020).

Jalur rute dilaksanakan di Jalan Binjai Lingkungan III, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai. “Kegiatan penegakan disiplinan protokol kesehatan antisipasi Covid-19 ini tersebut dilaksanakan pada pagi sampai siang hari” tutur Pelda JS Manik memberikan informasi. Adapun sasaran objek lokasi himbauan dan sosialisasi yang dilaksanakan tersebut meliputi tempat-tempat ramai di Jalan Binjai. “Dengan harapan semoga warga masyarakat Jalan Binjai dapat selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan pemerintah setiap melaksanakan aktivitas setiap hari, sehingga mereka dapat terhindar dari penularan Virus Corona” ucap Babinsa.

Tak hanya itu, Babinsa Pelda JS Manik juga menyampaikan, “Tak hanya himbauan dan sosialisasi saja yang kami lakukan, juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memiliki masker saat kami sedang melaksanakan tugas himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah agar dapat dipatuhi dan dilaksanakan oleh warga masyarakat” tutup Babinsa.

News Feed