Laksanakan Pendataan Kepada Warga Belum Di Vaksin Dan Himbau Agar Tidak Takut Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Dalam rangka memutus covid-19, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serma A. Wahyudi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendataan kepada warga belum di vaksin dan menghimbau agar warga tidak takut untuk di vaksin bersama dengan Ibu Inur, Ibu Ainun, Ibu Salmah dan Ibu Wartini, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pakam Raya Selatan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (24/09/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan tersebut Babinsa menggelar kegiatan pendataan kepada warga belum di vaksin dan menghimbau agar warga tidak takut untuk di vaksin, dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan kegiatan serbuan vaksin ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah desa binaan, selaku Babinsa kita bertanggungjawab terhadap warga didesa binaan kita untuk di vaksin, oleh karenanya serbuan vaksin yang kita lakukan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya diwilayah desa binaan kita,” ungkap Babinsa.

Bacaan Lainnya

Secara terpisah Danramil mengatakan bahwa, kegiatan pemberian Vaksin Tahap pertama untuk Masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19, sehingga penyebaran covid-19 cepat kita atasi, pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksin ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 01/Medang Deras terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ucapnya.

Selain itu Serma A. Wahyudi juga menambahkan, Setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M, tutup Serma A. Wahyudi.

Pos terkait