Laksanakan Patroli Prokes, Babinsa Koramil 10/Padang Tualang Bersama Forkopincam  Ajak Masyarakat Memakai Masker

  • Whatsapp

Padang Tualang – Babinsa Korami 10/Pd. Tualang Kodim 0203/Langkat , Kopda Muhairi bersama Forkopimca Batang Serangan melaksanakan Penegakan Disiplin Protkes Covid 19 dengan kegiatan menghimbau warga untuk terus menerapkan Protkes Covid 19 dan sekaligus membagikan masker kepada warga yang beraktifitas diluar rumah bertempat di pasar tradisional Dusun Parit Rimo Desa Jati Sari Kecamatan  Sawit Seberang Kabupaten  Langkat. Minggu ( 1/08/2021).

Upaya tersebut dilakukan kerena masyarakat di pasar Tradisional Sawit Sebrang  baik pedagang maupun pengunjung dinilai sudah mulai mengabaikan dengan tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

Bacaan Lainnya

Babinsa Kopda Muhairi  menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sekaligus memutus penularan Covid-19 di beberapa titik rawan dengan sasaran Pasar Sawit Sebrang  yakni di los pedagang ikan dan daging, parkiran kendaraan dan juga jalan lingkar Kota Sawit Sebrang sekitarnya.

“Kegiatan patroli Prokes di pusat keramaian ini kami laksanakan bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Sawit Sebrang  maupun pengunjung dari luar daerah Kota lain yang sedang berbelanja,” ucapnya.

 

Pos terkait