Laksanakan Ops Penyekatan PPKM Level lll Diwilayah Kabupaten Simalungun Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

  • Whatsapp

Simalungun  |  Dalam rangka untuk mencegah masuknya penyebaran Covid-19 diwilayah, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu M. Marpaung beserta 3 orang Anggota turut serta melaksanakan kegiatan Pos Penyekatan dalam rangka Pelaksanaan PPKM Level lll Penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Simalungun, pada pelaksanaan kegiatan Pos Penyekatan Perbatasan Kab. Simalungun – Pematang Siantar dan Melaksanakan PPKM Level IV tersebut yang dilaksanakan bertempat di Simpang Dolok Merangir Kabupaten Simalungun, Minggu (05/09/2021).

Dalam melaksanakan Pos Penyekatan Perbatasan Kabupaten Simalungun, melalui interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama dengan Polsek dan DInas terkait turut serta melaksanakan kegiatan PPKM di Jalan Lintas Dolok Melangir-Kabupaten Simalungun, dengan menghimbau kepada warga yang akan keluar daerah untuk mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka melawan serta mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Simalungun para Babinsa jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Kegiatan PPKM Skala Mikro bersama Tiga Pilar di Area Pintu masuk dan keluar Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun. Kegiatan PPKM bersekala Mikro ini turut melibatkan personil gabungan TNI/POLRI sebanyak personil yang dilabatkan, Menurut Babinsa menyampaikan “Pelaksanaan Kegiatan PpkM Skala Mikro ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah yakni Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)”, ujarnya.

Pos terkait