Laksanakan Monitoring Kepatuhan Warga Terhadap Protokol Kesehatan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Tanjung Balai  |  Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, serta untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan. Maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Agus Nuryaddin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak dan bagikan masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakanbertempat di Jalan Pajak Bahagia Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Selasa (26/10/2021).

Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah, apa yang dilakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakannya, sesuai imbauan dari Komando atas dan Pemerintah dalam memutuskan penyebaran Virus Covid-19, maka Babinsa selalu mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu memakai masker, bersama kepolisian tanjung balai Melaksanakan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun,  menjaga jarak dan membagikan masker.

Selain itu kami juga mengimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, yang intinya menerapkan pola hidup sehat dan bersih. Dengan kepedulian dari berbagai fihak termasuk kesadaran dari seluruh warga masyarakat diharapkan wabah  covid 19 dapat segera berakhir dan masyarakat dapat hidup normal kembali seperti dulu, tutup Kopda Agus Nuryaddin.

Pos terkait