Laksanakan Komsos Untuk Monitoring Posko PPKM Mikro Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Dengan melaksanakan kegiatan  Komunikasi Sosial mensosialisasi kepada para perangkat desa binaan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertempat di Pos PPKM ini yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Joni Tanjung bersama dengan perangkat Desa turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk monitoring Posko PPKM Mikro diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun V Desa Tomuan Holbung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Selasa (14/09/2021).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk monitoring Posko PPKM Mikro diwilayah binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kadus V Bapak Pangiutan Simatupang, Kadus lV Bapak Sunarto, Kaur perencanaan Tiurma Br. Manurung dan Sekdes Bapak HotnerSinurat.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa  mengungkapakan kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro penanganan dan pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19 di Dusun V Desa Tomuan Holbung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

Dalam kesempatan tersebut juga Babinsa Serda Joni Tanjung menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, dalam melaksanakan tugas masing-masing. Sesuai dengan petunjuk dari Pimpinan bahwa Babinsa harus selalu aktif melaksanakan kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, baik melalui patroli pendisiplinan dan juga sosialisasi atau edukasi tentang protokol kesehatan, terangnya.

Pos terkait