oleh

Laksanakan Komsos Mengenai Pembangunan Jalan dan kebersihan Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dengan Aparat Pemerintahan maka dengan itu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge, Sertu L. Siringo Ringo melakukan kegiatan Komsos Diwarung Kopi Ibu Indah Bersama Kades, Kadus dan Tokoh Masyarakat dalam rangka membahas masalah Pembangunan jalan dan Kebersihan Lingkungan yang ada di wilayah Desa Huta Bagasan. Kegiatan komunikasi sosial tersebut berlokasi di Dusun 5 Desa Huta Bagasan, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (30/03/2021).

Dikatakan Sertu L. Siringo Ringo, komsos tersebut membahas mengenai rencana pembangunan jalan dari Kantor Camat menuju ke Masjid dan pasar. Tak lupa Babinsa juga turut membahas tentang kebersihan desa bersama kepala desa kepala dusun dan tokoh masyarakat. “Kebetulan saya melaksanakan tugas rutin, mewakili Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge,” terangnya. Ia berharap jalan tersebut nantinya dapat mempermudah akses masyarakat untuk menuju ke Kantor Camat maupun ke Masjid, yang selama ini kondisinya masih cukup memprihatinkan.

Sertu L. Siringo Ringo menyampaikan, “Jalan ini merupakan sarana penting bagi masyarakat. Tentu kami sangat mendukung rencana pembangunan jalan tersebut. Dan mudah-mudahan segera terealisasi. Masyarakat juga harus saling membangun kerjasama yang baik untuk bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan sekitar” harap Anggota TNI AD dibawah Komando Kodim 0208/Asahan itu. Sertu L. Siringo Ringo berharap dari kegiatan ini dapat enciptakan rasa yang Harmonis dan rasa Persaudaraan serta enjalin Hubungan Kerjasama Yang Baik anatara Babinsa dengan Aparatur Desa.

News Feed