Laksanakan Komsos Bersama OKP Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Guna menjalin silaturahmi antara TNI dan organisasi masyarakat dan kepemudaan diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Sudarman turut serta melaskanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan OKP HIPAKAD dalam rangka melaksanakan Anjangsana untuk menjalin hubungan tali Silahturahmi yang baik dan Harmonis dalam menciptakan Kemanunggalan TNI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruangan Kantor Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Dusun lV Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (16/06/2022).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan OKP HIPAKAD dalam rangka melaksanakan Anjangsana untuk menjalin hubungan tali Silahturahmi yang baik dan Harmonis tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua HIPAKAD Kabupaten Asahan Bapak Dafit Silitonga, Sekjen DPC Kabupaten Asahan Bapak Waka Wardana, Anggota Bapak Jumadi, Anggota Bapak Legiman dan Anggota Bapak Nurdin Nasution.

Dengan melaksanakan kegiatan Komsos dengan OKP HIPAKAD, Babinsa Serda Sudarman mengatakan OKP HIPAKAD sebagai sebuah organisasi masyarakat dan Kepemudaan harus berani melaksanakan kegiatan untuk kepentingan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui keberadaan organisasi tersebut. “Mari kita selaraskan organisasi kemasyarakatan di wilayah kita ini agar senantiasa bersatu, guyub rukun, kompak dan mempunyai andil dalam membantu masyarakat guna mendukung semua progam dalam pembangunan wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge pada umumnya,” tegas Babinsa Serda Sudarman.

Giat Komsos tersebut bertujuan untuk menghimbau dan mengajak OKP agar turut serta mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan Pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Virus Covid-19. “Dalam forum ini Babinsa juga mengajak ormas dan Ormas lainnya yang ada di Kerinci ini untuk dapat juga berperan aktif dalam setiap kegiatan yang di wilayah nya seperti melaksanakan gotong royong dan ikut menjadi pelopor dalam mematuhi protokol kesehatan. Dengan demikian akan tercipta suasana wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge yang aman, kondusif dan tentram, ajak Babinsa Serda Sudarman.

Pos terkait