Laksanakan Kegiatan Komsos Dengan Anak Anak Pelajar Yang Libur Sekolah Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,  serta dalam rangka untuk menghindari pergaulan bebas dan terhindar dari penyalh gunaan Narkoba dikalangan pelajar, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Subandi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan anak anak pelajar yang libur sekolah agar selama selama libur menggunakan waktunya untuk kegiatan yang positif jangan terlibat Narkoba selaku anak muda harus punya cita cita kegiatan komsos dan memberi arahan agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi covid 19 yang selalu ikuti prokes  3 M, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pancing Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Rabu (23/06/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan tersebut rturut serta dihadiri oleh, Rizki (pelajar), Wahyu Hasibuan (pelajar) dan Rizki Ritonga ( pelajar). “Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 08/Pulau Buaya kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serma Subandi.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan pengecekan Serma Subandi juga mengajak dan menghimbau para guru Yayasan Ponpes Nurul Jannah untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah. Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19, terangnya.

Pos terkait