oleh

Kunjungan Kerja Tim Wasbin Doktrin dari Kodiklat TNI AD ke Korem 022/Pantai Timur

Pematang siantar – Kepala Staf Korem 022/Pantai Timur  Letkol Inf Barnad J Hutauruk menerima kunjungan kerja ( Kunker) dari Tim Wasbin Doktrin dari Kodiklat TNI AD bertempat di ruang transit Makorem 022/Pantai Timur jalan Asahan km 3,5 Kecamatan siantar Kabupaten Simalungun. Kamis (15/10/2020).

Tim yang  terdiri dari kolonel Inf Bedali Harefa  S.H, Letkol inf M. Ridwan, Mayor inf M.Iqbal, dan ASN Wawan.

Ketua Tim Wasbin Doktrin dari Kodiklat TNI AD  Kolonel Inf Bedali Harefa  S.H, Letkol inf M. Ridwan mengatakan Doktrin merupakan prinsip – prinsip fundamental yang digunakan sebagai pedoman dan rujukan dalam melaksanakan kegiatan fungsi  pembinaan dan penggunaan yang dikembangkan berdasarkan teori dan atau pengalaman dari hasil pemikiran terbaik pada kurun waktu tertentu.

Tujuan dari checklist wawancara wasbin doktrin adalah untuk mengetahui doktrin – doktrin yang telah didistribusikan diterima oleh satuan Korem 022/Pantai Timur  , untuk mengetahui sistem penyimpanan/perpustakaan doktrin (pengarsipan, pengkodean, pengamanan dan penunjukan personel ), untuk mengetahui doktrin – doktrin yang diterimasatuan dimengerti dan dipahami oleh satuan Korem 022/Pantai Timur

 

 

News Feed