oleh

“Kunjungan Kerja Pertama Pangdam l/Bukit Barisan Ke Korem 022/Pantai Timur”

Pematang Siantar  |  Pangdam l/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A., M. Sc, yang didampingi oleh Ibu Ny Neneng Irwansyah beserta rombongan pejabat Kodam l/BB dalam rangka Kunjungan Kerjanya ke Makorem 022/Pantai Timur, Selasa (28/07/2020).

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Pangdam l/Bukit Barisan beserta rombongan disambut oleh Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E., M. Si, yang didampingi oleh Ny Herlina Asep Nugraha beserta para Komandan Satuan jajaran Korem 022/Pantai Timur, tepatnya di Jalan Asahan Km. 3,5, Nagori Siantar State Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Disela-sela kegiatan penyambutan kedatangannya, Pangdam menyampaikan bahwa, “Kedatangan kami kali ini untuk melihat langsung Prajurit n Makorem 022/Pantai Timur yang berada di wilayah Kota Pematang Siantar”, Ungkap Pangdam.

Dimana kunjungan kerja pertamanya selama menjabat sebagai Pangdam I/BB beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan akan melaksanakan tatap muka dengan prajurit dan ibu-ibu Persit yang berada di wilayah Korem 022/Pantai Timur. Selain itu dalam kunjugan kerjanya Pangdam juga memberikan arahan kepada Prajurit dalam menghadapi Pilkada yang akan dating Harus NETRAL, tidak boleh memihak kepada salah satu kontestan serta sesuai intruksi dari pimpinan TNI, jangan sampai fasilitas digunakan sebagai kampanye oleh Kontestan Pilkada. “Mengenai media sosial, saya harapkan bagi rekan-rekan prajurit agar menggunakannya hanya sebagai media untuk mencari informasi, bukan untuk mengomen dan memosting hal-hal yang tidak benar, terhadap ibu-ibu Persit yang menggunakan medsos, itu tergantung bagaimana caranya kita (prajurit-red) sebagai suami membimbing isteri dan mengarahkan agar bijak dan jangan salah dalam menggunakan medsos,” tegas Pangdam.

Pangdam juga mengatakan, sudah berbulan-bulan bahwa saat ini kita sedang di landan bencana berskala Nasional yaitu Covid-19. Kita jangan sampai lupa dengan memakai sistem protokol kesehatan, dalam upaya pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Serta tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan dan amalkan santi aji dalam setiap bersosialisasi dengan Masyarakat, maka kita akan di cintai oleh Masyarakat.

Diujung arahan Pangdam kepada seluruh Personel Korem 022/Pantai Timur mengatakan “Perkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat ”. tutup Pangdam.

News Feed