oleh

Kunjungan Kerja Ke Kodim 0302/Inhu Danrem 031/ WB Hadiri Silaturahmi Dengan Pemkab Inhu

Rengat (4/8/2020) pejabat kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu mengawali acara ramah tamah Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dan Tokoh Masyarakat bersama Danrem 031/WB dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB dengan mengucapkan doa.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Inhu tersebut disambut dengan penuh keakraban oleh Pemerintah Daerah beserta Forkopimda Inhu.
“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri hulu dan masyarakat mengucapkan selamat datang atas kunjungan Danrem 031/WB beserta Rombongan. Kehadiran Danrem 031/WB beserta Rombongan memiliki makna yang sangat besar bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhu dalam mempererat tali Silaturahmi. Kehadiran TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat sungguh sangat kami rasakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.”Ujar Wakil Bupati Inhu H. Khairizal, SE., M.Si.

Usai mendengarkan sambutan Wakil Bupati Kab. Inhu, Wakil Ketua DPRD Kab. Inhu H. Suardi Ritonga juga memberikan sambutan yang menyampaikan bahwa TNI sangat berperan Aktif dalam menjaga keamanan dan stabilitas serta Ketertiban khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu. “Semoga kedepan Silaturahmi ini terus terjaga.” Ungkapnya

Dalam sambutannya, Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Syech Ismed, SE., M.Han. berterimakasih atas penyambutan yang diberikan oleh Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Inhu.
” Kabupaten Indragiri Hulu merupakan daerah yang tidak asing bagi saya, karena istri saya lahir di Kota Rengat. Hal inilah yang membuat saya melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0302/Inhu karena Kota Rengat mempunyai nilai sejarah bagi saya dan keluarga. Selain itu juga Kota Rengat juga mempunyai sejarah perjuangan sendiri dalam rangka mempertahankan Kemerdekaan dari serangan Penjajah Belanda yang saat itu berkuasa, hal ini di buktikan dengan berdirinya monumen perjuangan masyarakat kota Rengat.” Tutur Danrem yang merupakan putra asli Riau tersebut.

Selain itu Danrem 031/WB juga berterimakasih kepada Pemerintah dan Masyarakat Rengat dimana dalam Pandemi Covid-19 berhasil menekan jumlah penyebaran. Hal ini terbukti dengan rendahnya jumlah pasien Covid-19 di kota Rengat.

Acara ramah tamah Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dan Tokoh Masyarakat bersama Danrem 031/WB dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB yang dihadiri oleh Bupati Kuantan singinggi Drs. H. Mursini, M.Si, Wakil Bupati Inhu, Wakil ketua DPRD Inhu, Dandim 0302/Inhu, Kapolres Inhu, serta tamu undangan lainnya di akhiri dengan penyerahan Cendramata dan Foto bersama. (Penrem031).

News Feed