oleh

Korem 022/PT Berduka, Kehilangan Salah Satu Prajurit Terbaiknya

Simalungun  |  Mengetahui ada Prajurit TNI yang Meninggal dunia sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Ibu Kasrem 022/PT Ny. Theresia Barnad Hutahuruk dan ibu Ibu Pengurus Cabang Koorcab rem 022 PD 1/BB, melayat kerumah duka Almarhum Serka Tarsan Sitorus bertempat di Rumah Duka di Desa Ceingkring Pekan Kuala Tanjung kecamatan Medang Deras  kabupaten Batubara., Senin (17/08/2020).

Kita ketahui bersama bahwa Almarhum Semasa hidupnya adalah seorang anggota Makorem 022/PT Pasalnya, pria yang sebelumnya murah senyum dan ramah ini belakangan melawan penyakit yang dialaminya.

Ibu Danrem 022/PT Lely Asep Nugraha yang diwakili Ibu Kasrem 022/PT Ny. Theresia Barnad Hutahuruk mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum Serka Tarsan Sitorus  semoga Almarhum ditempatkan disisi Tuhan yang paling tenang. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian beliau dengan ikhlas.

Kegiatan melayat dilakukan sebagai wujud empati bela sungkawa terhadap Keluarga Besar Korem 022/PT. Selain berbela sungkawa dengan keluarga Almarhum. Kegiatan tersebut juga dipakai oleh Ibu Kasrem 022/PT dalam menjalin hubungan yang baik dengan warganya yang lain.

Kehadiran Ibu Wakil Ketua Persit Koorcabrem 022 PD1/BB bersama rombongan tersebut disambut baik oleh keluarga dan warga masyarakat sekitar yang sedang berduka. Rencananya hari ini jenazah akan di makamkan di   Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Ceingkring Pekan Kuala Tanjung kecamatan Medang Deras  kabupaten Batubara.

News Feed