Korem 022/Pantai Timur Melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Bagi Calon Tamtama PK Gel. I TA. 2021

Pematang Siantar – Bertempat di lapangan Sepak bola Makorem 022/Pantai Timur bersama Panitia Pelaksana Seleksi Penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Tahun 2021 melaksanakan seleksi jasmani.Rabu (10/03/2021).

Mengawali kegiatan tersebut Kajasrem 022/Pantai Timur Kapten Inf Yudi Chandra yang didampingi sejumlah Tim Panitia serta Pengawas menekankan kepada seluruh peserta untuk melaksanakan seleksi ini dengan sungguh-sungguh dan maksimal serta tidak mengabaikan kondisi perorangan maupun faktor keamanan selama pelaksanaan tes berlangsung, sehingga para peserta nantinya dapat memperoleh hasil yang maksimal dalam seleksi ini.

Kegiatan tes diawali dengan pemeriksaan kondisi kesehatan awal para peserta oleh Denkesyah 01.04.01.Pematang Siantar dilanjutkan dengan pemanasan yang dipandu oleh personel Jasrem 022/Pantai Timur

Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si, langsung meninjau dan mengawasi pelaksanaan tes jasmani didampingi oleh Kapenrem 022/PT Mayor Inf Sondang Tanjung dan Kajasrem 022/PT Kapten Inf Yudi Chandra.

 

Lebih lanjut Danrem 022/PT mengatakan Calon yang dinyatakan lulus pada seleksi Jasmani ini akan melanjutkan seleksi tahap berikutnya yaitu, Parade . Kegiatan tes Jasmani berjalan dengan tertib dan para calon mengikuti dengan antusias berharap yang terbaik akan mereka raih untuk mencapai cita-citanya sebagai seorang prajurit Tamtama TNI AD.

Pos terkait