oleh

Korem 022/Pantai  Timur  Gelar Latihan Menembak Pistol

 

Pematang siantar  –  Korem 022/Pantai Timur  kembali menggelar latihan menembak Pistol meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang bertempat di lapangan tembak Makorem 022/Pantai Timur jalan asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar state Kabupaten Simalungun, Senin (28/09/2020).

“Latihan menembak ini menggunakan senjata ringan pistol P1 sudah menjadi rutinitas di Satuan TNI, khususnya Korem 022/Pantai Timur  Latihan ini sebagai tolak ukur kemampuan prajurit,” ujarnya,

Untuk latihan menembak kali ini khusus bagi personel yang memiliki indeks pistol. Kegiatan menembak pistol dilaksanakan dengan 2 tahap. Pertama, menembak koreksi dan dilanjutkan menembak penilaian. “Untuk jarak menembak pistol, 20 meter,”

Hasil penilaian itu selanjutnya akan dijadikan bahan untuk evaluasi mapun laporan ke pihak Komando Atas.“Para peserta harus bisa menunjukkan skill maupun kemampuannya pada ajang latihan ini,”

Turut hadir dalam pelaksanakan menembak pistol Kasrem 022/PT  Letkol Inf Barnad Julianto  Hutauruk, Para Kasi Korem 022/PT, Para Perwira Korem 022/PT dan Para Perwira Satdisjan Rem 022/PT.

 

 

 

News Feed