oleh

Koramil13/PP. Batu Dan Instansi Terkait Rencanakan Pencarian Warga Hilang

Pulau Tello  |  Setelah mendapat informasi dari Camat Tanah Masa yang melaporkan salah satu warganya hilang saat memancing, Koramil 13/PP. Batu bersama unsur terkait laksanakan Kordinasi dalam upaya pencarian, Rabu (08/07/2020).

Camat Tanah Masa Fajar Zebua melaporkan salah satu warganya atas nama Edward Manao hilang saat memancing di seputaran Desa Jeke Kecamatan Tanah Masa Kabupaten Nias Selatan,

Fajar Zebua mengatakan “Saudara Edward Manao (47) berangkat memancing Hari Selasa sore Sekitar Pkl 16.00 wib sendiri, tetapi sampai Pkl 23.00 Wib belum kembali, sehingga pihak keluarga merasa resah dan berupaya melakukan pencarai di sekitar pantai Jeke,” jelasnya.

Sampai Hari Rabu pagi Korban belum di temukan sehingga Camat Tanah Masa berinisiatif untuk melaporkan kepada Unsur muspika.

Di tempat terpisah Babinsa Koramil 13/PP. Batu bersama unsur terkait lainnya melaksanakan Koordinasi untuk melakukan pencarian.

Serka Darius Babinsa Koramil 13/PP. Batu, Jajaran Kodim 0231/Nias mengatakan akan mengupayakan segala potensi yang ada dalam upaya pencarian, dan pertolongan.

“Kita akan upayakan semaksimal mungkin untuk melakukan pencarian, sambil kita melakukan Koordinasi dengan unsur -Unsur terkait lainnya,” terang Babinsa.

Turut dalam Koordinasi tersebut Kapolsek PP. Batu, Danpos Polairud, Danpos AL dan Beberapa warga sebagai Sumber informasi.

News Feed