Koramil Sanga-sanga Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal Bersama Tiga Pilar Kecamatan Sanga-sanga

KUTAI KARTANEGARA.TEROBOSNEWS.COM Sinergitas tanpa batas Koramil 0906-04/Sanga-sanga Kodim 0906/ Kutai Kartanegara  (Kkr) bersama Tiga Pilar Kecamatan Sangasanga, hal tersebut di buktikan dengan di gelarnya Apel Gabungan Natal dan Tahun Baru 2023 bertempat Mapolsek Jalan Dr Wahidin RT 07 Kel. Sangasanga Dalam Kecamatan Sangasanga Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sabtu (24/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Danramil 0906-04/Sanga-sanga Kapten Inf Priyanto, yang turut di hadiri oleh Akp Darwis Yusuf, S.Sos Kapolsek Sangasanga, Personil Polsek Sangasanga jumlah 11 orang, Personil Koramil Sangasanga jumlah 7 orang, Anggota Linmas Kecamatan Sangasanga jumlah 5 orang, Anggota Damkar Sangasanga jumlah 4 orang.

Menurut Danramil 0906-04/Sanga-sanga Kapten Inf Priyanto menyampaikan bahwa pelaksanaan apel tersebut di lakukan secara terpusat dengan Tiga Pilar Kecamatan Sanga-sanga dalam rangka penyiapan pelaksanaan pengamanan malam perayaan Natal tahun 2022, khususnya di wilayah Kecamatan Sanga-sanga.

“Kita secara bersama melakukan pengamanan malam perayaan natal, sebagi wujud toleransi sebagai umat beragama dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah”,ucap Kapten Priyanto.

Selain melaksanakan pengamanan menurut Kapten Inf Priyanto menjelaskan bahwa para Babinsa dan unsur tiga pilar lainnya turut memberikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran serta mencegah terjadinya klaster Covid-19 yang baru.

“Untuk itu kami himbau kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah, tetap melaksanakan protokol kesehatan”,tutupnya

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Pos terkait