Koramil 18/Brandan Barat lakukan Pembagian Disposbale Masker (masker sekali pakai) dan Sosialisasi 5 M

  • Whatsapp

P.Brandan – Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Serda Harpen Mangunsong melaksanakan pembagian masker dan melaksanakan sosialisasi 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Meghindari kerumunan, Mengurangi Mobilisasi di luar rumah ) bertempat di Desa Sei Tualang Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, Kamis ( 30/09/2021).

Dengan diberlakukannya PPKM maka perlu adanya sosialisasi kepada warga untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menerapkan “5 M” disaat kondisi pandemi. Kegiatan Sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara berkeliling desa dengan dan dijelaskan tentang istilah “5M” seperti:

Bacaan Lainnya

Memakai masker,

Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,

Menjaga jarak,

Menjauhi kerumunan, serta

Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Disamping melakukan sosialisasi Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Desa Sei Tualang Kecamatan Brandan Barat juga membagikan 1 (satu) dus disposable masker (masker sekali pakai) kepada setiap rumahtangga di Desa. Kegiatan Sosialisasi “5M” dan Pembagian masker tersebut adalah wujud nyata dari upaya Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid Desa Muntang untuk mencegah penyebaran covid-19 di Desa Sei Tualang Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat,

 

 

 

Pos terkait