oleh

Koramil 16/Laguboti Melaksanakan Pengawasan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (Bst)  Di Kantor Pos Laguboti

Toba  |  Koramil 16/Laguboti, Ikut mengawasi dan mengamankan pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba. Pembagian BST berlangsung di Kantor Pos Kelurahan Pasar Laguboti, kec. Laguboti.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa, Babinsa Koramil 16/Laguboti, pendamping dan aparat desa, serta masyarakat penerima bantuan.

Babinsa koramil 16/Laguboti, Serma R. Siringoringo, mengatakan dalam pengawalan pengawasan penyaluran bantuan Sosial Tunai (BST) se Kec.Laguboti, hal tersebut Agar pelaksanaan pembagian bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran Kepada masyarakat kec. Laguboti, Kata Serma R. Siringoringo. “Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat Desa Aruan, Desa sibarani Nasapulu, dan Desa Pardinggaran Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba.

Masyarakat yang Menerima Bantuan sosial tunai (BST) untuk Desa Aruan Berjumlah 30 KK, Desa Sibarani nasapulu 27 KK. Dan Desa Pardinggaran 16 KK. Dana tunai yang diserahkan Rp 300 ribu setiap Kepala Keluarga.

Selama kegiatan belangsung Aman dan lancar dan Babinsa Menyampaikan kepada masyarakat selalu Mengikuti Protokol kesehatan.

News Feed