Koramil 11/Tanjung Pura Kodim 0203/Langkat Bersama Tiga Pilar Kelurahan Pekan Tanjung Pura Semprot Disinfektan Pemukiman Warga.

  • Whatsapp

Tanjung Pura – Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura kodim 0203/Langkat beserta bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat kelurahan melaksanakan kegiatan penymprotan disinfektan di rumah warga yang terpapar Virus Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumah bertempat di jalan Pemuda Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Selasa ( 21/09/2021).

Penyemprotan menggunakan satu unit alat semprot disinfektan. Sebelum penyemprotan dimulai, Lurah Pekan tanjung Pura . bersama tiga pilar kelurahan Bhabinkamtibmas Babinsa dan ASN kelurahan memberikan edukasi kepada warga tentang dampak dan bahaya Covid-19. Dan penjelasan cara mencegah Covid-19.

Bacaan Lainnya

Bapak Lurah  mengajak warga untuk mentaati imbauan pemerintah. Seperti mencuci tangan secara baik dan benar sehabis beraktivitas, budayakan hidup bersih, hindari kontak fisik dengan orang lain dan senantiasa gunakan masker.

“Jaga daya tahan tubuh dengan rajin berolahraga dan makan makanan yang higienis dan kurangi aktivitas luar rumah. Kalau pun ada keperluan, selalulah pakai masker saat di luar rumah,” ujarnya.

Ditempat yang sama, babinsa Tanjung Pura menyampaikan bahwa kasus Covid-19 di Kota tanjung Pura  sudah  mulai turun sehingga masyarakat harus bisa meningkatkan kesadaran tentang penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Kepada masyarakat untuk meniadakan mudik atau perjalanan ke luar daerah jika tidak ada keperluan yang teramat penting,” ujarnya.

 

 

 

Pos terkait