Koramil 10/BLB Aktifkan Gotong Royong Bersama Masyarakat Di Nagori Bah Jambi ll

 

 

TerobosNews. Munculnya berbagai masalah lingkungan dewasa ini diberbagai lapisan masyarakat, tidak terlepas dari semakin memudarnya semangat gotong royong. Kegiatan gotong royong merupakan warisan dari leluhur yang memiliki nilai-nilai kerukunan dan kekeluargaan dalam memecahkan berbagai masalah. Seperti kegiatan gotong royong di Nagori Bah Jambi ll Kecamatan Balimbingan Kabupaten Simalungun, Sabtu (02/03/2019).

 

Anggota Koramil 10/Belimbingan dibawah pimpinan Komandan Koramil 10/Belimbingan Kapten Inf Leo Sianturi bersama warga Nagori Bah Jambi ll dalam bergotong royong membersihkan kanan kiri jalan dan bersihkan selokan serta menutupi jalan yang sudah berlobang.

 

Hal ini dimaksudkan untuk memperlancar transportasi antar dusun, guna membantu kesejahteraan rakyat sekitar dan mempermudah akses jalan dimana warga masyarakat selalu menggunakan akses jalan tersebut untuk beraktifitas setiap harinya.

 

Danramil 10/Belimbingan Kapten Inf Leo Sianturi “Mengatakan saya selaku Danramil bersama Babinsa Nagori Bah Jambi ll setiap hari mengecek dan membantu proses perbaikan jalan, melalui kegiatan Gotong Royong tersebut dapat dijadikan wahana untuk menjalin tali silahturahmi dan memperkokoh persatuan warga masyarakat merasa sangat senang dengan adanya perbaikan jalan dan kehadiran babinsa dan perangkat desa mereka merasa diperhatikan kesejahteraannya. Kata Danramil.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsekta Tanah Jawa Kompol H Panggabean SH. Camat Tanah Jawa diwakili Bpk Bazoga Tampubolon. Kanit Intel Polsekta Tanah Jawa Iptu Masrianto. Pangulu Bah Jambi ll Bpk Indra AP Saragih. Ketua Maujana Bpk Santoso Batubara. Kepala Sekolah SD Negeri  097329 Cinta Dame Ibu Sulu Sialagan dan Gamot Senagori Bah Jambi ll. (Penrem022/PT)

 

Pos terkait

banner 468x60