oleh

Koramil 06/Jatiuwung Distribusikan Makanan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah, jajaran Korem 052/Wkr mendirikan dapur umum yang bekerjasama dengan Polri dan Pemda setempat.

Seperti yang terlihat di samping Koramil 06/Jatiuwung Kel Cibodas Baru, Kec Cibodas Kota Tangerang telah dilaksanakan kegiatan pengolahan dan pendistribusian makanan untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni.

“Disini kami melaksanakan pendistribusian nasi bungkus yang di masak di posko dapur umum dan selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang terkena Dampak Covid -19”. Ujar Danramil.

“Sesuai dengan arahan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo, SE, tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan makan sehari-hari warga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap dirumah saja dalam masa PSBB di kota Tangerang”, tambahnya

“Nantinya pembagian nasi akan didistribusikan per RT sesuai dengan data yang diterima di posko sehingga bisa tepat sasaran, semoga dengan kegiatan ini Pandemi Covid-19 akan segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan normal kembali, tutup beliau.

Pendistribusian makanan di wilayah Koramil 06/Jtu dilaksanakan dengan sasaran seluruh kelurahan yang ada di 3 kecamatan antara lain kecamatan Cibodas, Kecamatan Jatiuwung dan Kecamatan Priuk dengan total makanan sebanyak 360 bungkus.

News Feed