Komunikasi Sosial Saat Pandemi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Kepada Perangkat Desa

Batu Bara  |  Agar terjalinnya kerjasama yang baik antara aparat Desa dengan Babinsa serta warga yang belum mematuhi protokol kesehatan untuk memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan, agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19), serta terjalinnya kerjasama yang baik antara TNI-Masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu  HT. Batu Bara turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial bersama dengan perangkat desa (Kaur Desa Suka Maju) dengan memberikan himbauan kepada kaur Desa Suka maju selalu mematuhi protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Bagan Baru, Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Rabu (10/03/2021).

Maksud dan tujuan Babinsa Koptu  HT. Batu Bara tersebut agar warga di wilayah binaan terus mematuhi protokol kesehatan terutama tentang 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), terangnya.

Lebih lanjut Babinsa Koptu  HT. Batu Bara bersama perangkat Desa Bagan Baru membahas tentang penerapan disiplin protokol kesehatan yang ada di Desa Suka Maju. “Menerapkan protokol kesehatan tentang 3M, merupakan suatu keharusan dalam melawan virus corona. Untuk itu, saya bersama perangkat Desa Bagan Baru dan juga unsur terkait terus berusaha menghimbau warga agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Koptu  HT. Batu Bara.

Pos terkait