oleh

Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Perangkat Desa Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan perangkat desa Bagan Asahan, Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Personel Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu M. Harahap yang menjabat sebagai Babinsa Desa Bagan Asahan ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa, dalam rangka untuk selalu mematuhi Prokes dalam setiap aktifitas kegiatan, sebagai bentuk upaya penanggulangan penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Selasa (09/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Koptu M. Harahap bersilahturahmi dengan Perangkat Desa kali ini melaksanakan Komsos dengan memberikan himbauan kepada perangkat desa untuk selalu menegakkan disiplin protocol kesehatan, dalam hal ini perangkat Desa menyambut baik apa yang menjadi himbauan Babinsa dalam menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan karena untuk kepentingan bersama, dengan melaksanakan Komsos dengan perangkat desa membicarakan tentang pengumpulan data anak yatim guna pemberian santunan menjelang punggahan bulan puasa, kegiatan berjalan dengan aman.

 

 

News Feed