oleh

Komunikasi Sosial Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Perangkat Desa Wilayahnya

Asahan  |  Pertemuan antara babinsa dengan  kelomopok Karang Taruna membawa dampak yang positip antara TNI dan masyarakat dapat nya bekerja sama yang baik. Seperti yang dilaksanakan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Jumadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Karang Taruna Jalan Sawo Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Rabu (07/04/2021).

Adapun pembahasan di kantor karang Taruna tersebut membahas tentang Sumber daya manusia khususnya di kalangan kaum pemuda  agar meningkatkan tarap hidup di kalangan masyarakat dapat menjadi contoh dari pada generasi kaum pemuda di masa sekarang ini.untuk supaya terus bergiat melaksanakan ak tivitas kegiatan yang menjurus positip dan melaksana kan kegiatan di kalangan pemuda pemdi.

Mengadakan sosialisasi kepada warga untuk dapat melaksana kegiatan pertanian supaya nampak dampak yang positip di tengah tengah masyarakat nilai yang baik untuk menunjang masyarakat  yang religius dan cerdas dan  dapat membawa kehidupan yang damai aman dan Sejahtra membawa kemakmuran dalam kehidupan.

Turut Hadir dalam pertemuan tersebut antaralain, Sahruh Marpaung SH. Irwan Maulana .SP. Kiski Amanda  SP. Leni Andrian ningsi dan Parulian Saragih.

News Feed