Komunikasi Sosial Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Warga Binaan

Asahan  |  Dalam rangka untuk menjalin Tali Silahturahmi dalam rangka mempererat hubungan yang harmonis serta membahas kebijakan Pemerintah tentang PPKM Darurat dengan tetap menjaga Kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 bersama dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarmono dan Koptu Sukaryadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat binaan An. Bapak Turip Napitupulu, Bapak Tarno dan Bapak Kiki, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Rabu (21/07/2021).

Tujuan giat Babinsa Serka Sudarmono tersebut guna menjalin komunikasi yang baik dan juga mendamaikan salah satu warga yang selisih paham. Pada kesempatan tersebut Serka Sudarmono selaku Babinsa menyampaikan, mari kita selesaikan  baik- baik dengan cara kekeluargaan dan saling memaafkan sehingga di kemudian hari tidak ada rasa saling dendam, terang Babinsa Serka Sudarmono.

Kemudian tetap selalu menjaga kekompakan, saling peduli dan tolong menolong sesama warga sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif. Hasil dari giat tsb terbinanya komunikasi dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan.

Pos terkait

banner 468x60