Komunikasi Sosial Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Warga Binaan

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan tali persaudaraan diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Rial turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ibu2 Staf Kelurahan Tanjung Balai Kota lll bertempat, Jalan DTM Abdulah Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Rabu (14/04/2021).

Komsos merupakan salah satu kemampuan yg harus di miliki oleh aparat kewilayahan.karena melalui komsos di harapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat,sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yg berkembang di wilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Tujuan komsos tersebut adalah silaturahmi dan menjalin keharmonisan dan kerja sama yg baik dgn perangkat kelurahan. Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan,kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan.guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dgn lapisan masyarakat di wilayah binaan.melalui interaksi langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yg baik dgn berbagai lapisan masyarakat.

Selain itu Babinsa juga mengajak dan menghimbau kepada aparat kelurahan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di kelurahan. Adapun hasil dari komsos tersebut,terjalin nya hubungan yg baik dan harmonis antara Babinsa dan aparat kelurahan. Giat komsos berjalan dgn baik dan lancer.

Pos terkait