Komunikasi Sosial Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Binaan

Tanjung Balai  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Evi.s melaksanakan giat Komsos bersama warga di tempat penjual ikan asin/teri.bapak djalil (52tahun), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Perwira, Jalan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (10/03/2021).

Adapun tujuan kegiatan Komsos tersebut adalah untuk membina jalinan hubungan silaturahmi Babinsa dengan Masyarakat yang berada di tempat penjual ikan asin dan teri.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada Masyarakat tsb agar dpt  saling membantu menjaga situasi Keamanan,ketertiban masyarakat di wilayah binaan, apabila ada hal-hal yang menonjol seperti keributan/perkelahian, pencurian, kebakaran, kebanjiran agar warga segera melaporkan kepada Babinsa, Babinkamtibmas karena masih sering nya terjadi nya pencurian.

Pada kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau Masyarakat agar memiliki rasa saling peduli terhadap sesama warga dan rasa jiwa toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan dilingkungan akan menjadi tetap terjaga.

Adapun hasil dari pelaksanaan giat tsb adalah terciptanya hubungan Mitra Karib Antara Babinsa dgn Masyarakat  di wilayah Kel.perwira,tanjung balai selatan kota tanjung balai. Giat komsos berjalan dengan aman dan lancer.

 

 

Pos terkait