oleh

Komunikasi Sosial Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lebih Dekat Dengan Warga Binaan

Asahan  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syafriman  turun langsung ke wilayah Desa Binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama bapak Kepling Kelurahan Siumbut Baru serta Staf Kelurahan dan Masyarakat Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (23/10/2020).

Adapun Pembicaraan yang sedang mengurus surat pengajuan UMKM tahap dua yang dibahas mengenai bantuan Umkm tahap kedua kepada masyarakat yang mempunyai usaha kecil diwilayah Binaan.

Maksud dan tujuanya dilaksanakan kegiatan tersebut untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,dana yang  diberikan pemerintah tersebut bersipat ibah tidak di kembalikan. Dalam kegiatan tersebut babinsa juga memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya untuk memutus mata rantai berkembangnya Virus Covid-19.

Arahan babinsa kepada masyarakat  kemanapun berpergin selalu pakai masker dan ditempat keramaian jaga jarak dan sering cuci tangan dan jangan lupa mengingatkan satu sama tentang protokol kesehatan lainya kepada masyarakat. Penyampai dan saran  Babinsa kepada kepling dan masyarakat dapat di terima  dengan baik dan akan saling mengingatkan.

 

 

News Feed