oleh

Komunikasi Sosial Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Asahan  |  Kehadiran Babinsa dapat dirasakan ditengah masyarakat serta meningkatan kecintan masyarakat terhadap Institusi TNI. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M.Yusuf Harahap turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sendang Sari Jalan Jenderal Achmad Yani Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (02/03/2021).

Dalam pelaknsaan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa Sertu M.Yusuf Harahap tersebut adapun pembahasan mengenai situasi keamanan dan ketentraman masyarakat di kelurahan Sendang sari pasca dilantik nya Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2021-2024.

Para kepala lingkungan melaporkan kepada Babinsa bahwa untuk tanggapan masyarakat sebagian besar merasa puas dan gembira dengan pelantikan Bupati/Wakil Bupati walaupun ada yang tidak menerima.

Komunikasi Sosial tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah Sendang sari, Bambang Samudra SH, Babinsa, Sertu M. Yusuf Harahap, Kasi Ekbang, Suwarno, Kepling I, Eko, Kepling IV, Pokmas, Zulkarnain, Staff Junaidi.

 

 

News Feed