Komunikasi Sosial Bersama Pegawai Kantor Camat Dilakukan Oleh Personel Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam Silahturahmi yang kami laksanakan ini bertujuan untuk menjalin keharmonisan dan kerjasama yang baik dengan aparat setempat, serta melaksanakan pengelolaan data warga yang layak mendapatkan bantuan dampak Covid-19, dalam hal ini seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil  16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka DA. Handoko turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pegawai Kantor Camat pemerintahan Kecamatan Pulo Rakyat dalam rangka untuk membahas tentang pelaksanaan kegiatan acara 17 Agustus, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Wilayah Kecamatan Pulo Rakyat Kabupaten Asahan, Rabu (20/07/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pegawai Kantor Camat pemerintahan Kecamatan Pulo Rakyat dalam rangka untuk membahas tentang pelaksanaan kegiatan acara 17 Agustus tersebut yang mana akan membentuk Paskibra dan tempat upacara 17san.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan Pegawai Kantor Camat Pulo Rakyat dalam rangka untuk membahas tentang pelaksanaan kegiatan acara 17 Agustus tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak R. Darmawan (Camat Pulo Rakyat), Bapak Hafiz (Guru SMK Negeri 1), Bapak Hidayat (Guru Yaspenda), Bapak Aldo Sinaga (Guru Yaspenda dan Bapak Sugiono (Guru Almanar).

Selanjutnya juga membahas Pemuktahiran Data Masyarakat yang sudah di vaksin atau belum di Vaksin, pada pelaskanaan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut Babinsa membahas masalah tentang dampak wabah virus corona melanda serta bagaimana cara agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19, Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. Karena melalui Komsos diharapkan dapat mengatasi masalah dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang diwilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

 

Pos terkait