Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 18/Bb Di Desa Perlis Kec.Brandan Barat.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Brandan Barat 27 Maret 2019, pukul 09.00. Serda Hendra Hartono Babinsa Koramil 18/BB Kodim 0203/Lkt melaksanakan kegiatan Komsos  di warung kopi Bapak Rahmad di Dusun 3 Desa.Pelis Kec.Brandan Barat Kab.Langkat.

 

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Koramil 18/BB menyampaikan arahan kepada warga masyarakat agar lebih peduli dengan perkembangan situasi terutama yang menyangkut dengan ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat, khususnya pada saat menjelang pelaksanaan Pemilu yaitu Pileg dan Pilpres di seputaran Desa Perlis Kec.Berandan Barat.

 

Selain itu Babinsa juga menyampaikan kepada warga masyarakat, apabila ada kegiatan yang mengganggu pesta demokrasi, agar menginformasikan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga masalah ini dapat diatasi dan diselesaikan secara bersama sama dengan pihak yang terkait, karena kegiatan ini jelas jelas melanggar hukum.

 

Dengan demikian diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap terjaga, lebih lanjut Babinsa juga menghimbau kepada warga bahwa perbedaan pilihan dalam pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres adalah hal yg biasa dan Jangan menjadikan perpecahan di lingkungan masyarakat sendiri.

 

Selain itu dalam kegiatan tersebut  Babinsa Koramil 18/BB membahas tentang bagaimana menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta terjalinnya hubungan kekeluargaan yang baik dan kuat khususnya di Desa Perlis Kec.Brandan Barat.

 

Dengan kegiatan Komsos ini diharapkan masyarakat akan semakin dekat dengan Babinsa dan akan lebih terbuka lagi untuk menyampaikan permasalahan yang dapat mengganggu kegiatan Pesta demokrasi maupun yang lainnya, sehingga kegiatan Pesta Demokrasi ni dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

 

Kedepan warga masyarakat Desa Perlis Kec. Brandan Barat berharap  Babinsa untuk selalu berada ditengah tengah masyarakat sebagai Pembina Desa dan pelindung masyarakat, hal ini sangat diapresiasi warga masyarakat dalam kegiatan Komsos yang selama ini dilaksanakan, sehingga dapat  mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (red.Dim0203/Lkt)

 

 

Pos terkait