Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 12/Gbg Di Desa Pasiran Kec.Gebang

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Gebang, 28 Maret 2019, Serda Zainuddin Babinsa Koramil 12/Gbg Kodim 0203/Lkt melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat Desa Pasiran Kec. Gebang.

 

Adapun yang dilakukan dalam kegiatan Komsos tersebut membahas tentang bagaimana meningkatkan kesehatan masyarakat yang ramah lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan di sekitar pekarangan rumah masing-masing.

 

Selanjutnya Babinsa menyampaikan kepada masyarakat apabila membuang sampah sembarangan akan mengakibatkan pencemaran udara dan bisa menimbulkan bau akan menjadi kotor di sekitar perumahan dengan sampah2 yg tidak dapat terurai yang dapat merugikan masyarakat  Desa Pasiran.

 

Selain itu dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar selalu meningkatkan keamanan, ketertiban dan menjaga kekompakan dengan masyarakat di Desa, jangan mudah terpengaruh terhadap berita yang tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan antara masyarakat itu sendiri.

 

Dengan dilakukanya kegiatan Komsos ini bertujuan agar lebih mempererat hubungan antara masyarakat Desa dengan Babinsa Koramil 12/Gbg Kodim 0203/Lkt, serta terjalinya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Masyarakat Desa Pasiran juga berharap kedepan agar kegiatan seperti ini tetap dilanjutkan, agar menambah kekompakan Babinsa dengan masyarakat Desa kedepannya. (red.Dim0203/Lkt)

 

 

Pos terkait