Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 07/Stabat Di Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Stabat, 13 Maret 2019 Pkl 09:00 Wib Serka Silfana Andrianto Babinsa Koramil 07/Stb Kodim 0203/Lkt melaksanakan kegiatan Komsos  bersama tokoh masyarakat (Bpk Abdul Malik) dan masyarakat di Warung Sdr Suwarno bertempat di Jln Jendral Sudirnan Lingkungan Il Karya Kel.Perdamaian Kec.Stabat

 

Adapun yang dilakukan dalam kegiatan Komsos tersebut  yakni mengajak masyarakat untuk saling menjaga,keamanan dan ketertiban di tiap-tiap lingkungan khususnya di wilayah Kelurahan Perdamaian Kec.Stabat Kabupaten Langkat.

 

Selanjutnya Babinsa menyampaikan kepada masyarakat untuk mewaspadai pencurian yang sering terjadi di tiap lingkungan,salah satu sebab adalah rasa kepedulian dan kelalaian masyarakat apabila berpergian meninggalkan rumah dalam keadaan tidak terkunci dengan baik dan benar, sehingga memancing orang awal baik menjadi tidak berniat baik untuk melakukan tindakan kejahatan.

 

Selain itu dalam kegiatan ini Babinsa menyampaikan juga kepada tokoh masyarakat dan masyarakat kejahatan/pencurian yang terjadi di lingkungan akibat dari rasa kepedulian dan kelalain dari masyarakat sebab lain adalah pengguna Narkoba,untuk itu tokoh masyarakat dan masyarakat turut serta dalam mengawasi anak-anak dan remaja kita dalam penggunaan obat-obat terlarang tsb, timbulkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar kita utk menghindari terjadinya pencurian dan kejahatan yang terjadi di tiap-tiap lingkungan dan ciptakan situasi yang aman dan kondusif serta terjalinnya rasa kekeluargaan yang baik.

 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat dapat hidup dengan aman dan tentram dan dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan Babinsa Koramil 07/Stb Kodim 0203/Lkt khususnya, serta terciptanya kemanunggal TNI dengan Rakyat.

 

Kedepan warga masyarakat Kel.Perdamaian Kec.Stabat berharap serta berkeinginan dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat, masyarakat dapat hidup berkeluarga dengan nyaman dan tentram. (Sumber.Dim0203/Lkt)

Pos terkait