oleh

Komsosnya Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Warga Binaan Sebagai Silaturahmi

Tanjung Balai  |  Agar terjalin hubungan yang baik antara babinsa dengan masyarakat.dan beri rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mempererat silaturrahim dengan warga binaannya dan untuk timbulnya motivasi bagi petani palawija yang dikunjungi oleh babinsa sebagai pembina warganya, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Praka Fadli Siagian turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta bersilaturahim dengan warga binaannya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Ampera Kecamatan Sei Apung Jaya Kota Tanjung Balai, Jumat (19/03/2021).

Tampak terlihat Praka Fadli Siagian nampak sedang asik berbincang-bincang dengan salah satu warga di wilayah binaannya yang di warung Ibu Hasibuan guna mengetahui desa binaan dan perkembangan wilayah.

Menurut Praka Fadli Siagian kegiatan yang dilakukannya ini menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif. Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih. “Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakannya, untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan,” ucap Praka Fadli Siagian.

Mustahil kita bisa mengikuti perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya diwilayah warga binaan tanpa kita berinteraksi secara langsung dengan cara berbincang-bincang dengan warga yang berada diwilayah teritorial kita, imbuh Praka Fadli Siagian.

News Feed